Saturday, May 18, 2013

GetekLopers (Part of C~LUVers)

Actually we were formed because inadvertency. Awalnya gue sama @CindyLestari lagi mention-an, terus tiba-tiba kak @medinauliaa ikut nimbrung. Terus ga berapa lama kemudian @achaaputri_ nimbrung juga di Interaction gue. Awalnya mikir "Duh apaan sih ini? Kok jadi rame amat?" terus tiba-tiba kita bertiga bahas topik tentang liburan ke Jogjakarta, sekalian mampir ke rumah idola kami yang lebih sering kami sebut TheHouseOfNRG. Dan entah kenapa ada yang nyeletuk "udahh.. pake getek aja kesananya." karena makin hari kami semakin sering menggunakan kata 'getek' akhirnya kami menamai diri kami sebagai GetekLopers, ya tentu artinya pecinta getek (perahu dari batangan bambu) pada tanggal 10 Januari 2013.

Kebiasaan kami kalo lagi mention-an adalah 'reply all' tweets-nya dan balesin satu satu mention yang masuk. Otomatis Interaction kami pun penuh dengan kicauan-kicauan yang bernada alay, gila, dan sinting. hahahahaha... Kalau udah gini, siap-siap aja dikatai spammer atau jari tangan jadi keriting atau bisa juga kapalan :b Tapi jujur, kegiatan ini berhasil mengusir semua rasa galau, sedih, marah, dan lain-lain.

Walaupun kami merayakan anniv (dengan cara menuhin mention) bukan berarti kamu adalah sebuah geng kecil di antara C~LUVers. SAMA SEKALI TIDAK. Kami hanya anak-anak penggemar Cakka yang bermetamorfosa menjadi sahabat. Yang tadinya jaim-jaim, sekarang gila. Yang tadinya ga alay, ketularan alay.. Hahahaha...

Love ya so much geteklopers, and C~LUVers definitely! :* ({})

No comments:

Post a Comment